Memilih Bra Sesuai Bentuk Dan Ukuran



So, aku kali ini mau bahas tentang gimana sih memilih bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran kita !


Siapa sih yang enggak setuju kalau payudara adalah salah satu aset berharga buat wanita? banyak dari kita yang memilih dan membeli bra berdasarkan motif dan bentuknya. eittts enggak salah kok ! sah sah aja. tapi yang terpenting dari semua itu adalah kesehatan dan estetikanya. bener enggak sih?

Jadi berdasarkan beberapa artikel yang aku baca, disini aku jabarin gimana sih memilih bra yang benar :

Yuk kenalan sama bentuk-bentuk bra dulu
  1.  Push-Up : Bra jenis ini membuat ukuran payudara kita terlihat lebih besar. Push-Up bra ini sangat populer dipakai oleh wanita dengan ukuran yang kecil. Walaupun begitu, bukan berarti bra jenis ini enggak bisa dipakai oleh wanita yang punya ukuran besar karena bra ini juga bisa dipakai untuk mensupport belahan agar terlihat lebih menonjol. 
    VICTORIA'S SECRET , PINK, H&M, CALVIN KLEIN, TOM GIRL
  2. Demi : Ini bra yang bentuknya cuma mencakup/menutup setengah dari kulit payudara kamu. Berpotongan rendah di bagian tengah. Bentuknya hampir menyerupai push-up tapi lebih natural. dan bra jenis ini sangat enak digunakan beraktifitas tiap harinya.
    CHANTELLEPASSIONATAL'AGENTFLEUR DU MALELLE MACPHERSON
  3. Plunge : Bra jenis plunge mensupport payudaramu menonjol bersama dengan mendorong kedua payudaramu ke tengah (Center of cleavage). Membuat belahan yang bagus saat kamu ingin memakai baju dengan potongan dada rendah.
    ROSIE FOR AUTOGRAPH , MIMI HOLIDAY , HEIDI KLUM , CHRISTIAN LACROIX , CHANTELLE
  4. Wireless :  Bra tanpa busa yang membuat nyaman. Kalau jaman sekarang udah banyak bralette yang dipakai buat ke konser atau festival, itu juga bisa disebut wireless bra lho. Membuat bentuk payudaramu lebih natural dengan support dari kedua sisi.

    NATORI , ELSE , OUIHOURS , LOVE STORIES , ONLY HEARTS
  5. Strapless : Biasanya dipakai saat pakai gaun tanpa lengan. Selain nyaman, bra jenis ini juga membuat bentuk payudara dan belahan lebih indah karena mensupportnya dari bawah keatas.

    VICTORIA'S SECRET  , CALVIN KLEIN , SPANX , L'AGENT , WACOAL 
           






    Nah karena kita udah sama-sama tahu jenis-jenis bra, sekarang bakal dibahas jenis bra sesuai dengan bentuk payudara kamu : 
    1. Push-Up : Round, Full on Bottom, Narrow Root, Narrow Boobs, High Nipples, Low Nipples, Big Aerolas, Pancake, Broad Shoulders, Low on Chest.
    2. Demi : Roud, Pointy, Full on Top, Full on Bottom, Wide Roots, Wide Boobs, Close Boobs, Separate Boobs, Broad Shoulders, Narrow Shoulders, High on Chest.
    3. Plunge : Pointy, Full on Bottom, High Nipples, Low Nipples, Separate Boobs, Pancake, Narrow Shoulders.
    4. Wireless : Pointy, Full on Top, Wide Roots, Wide Boobs, High Nipples, Close Boobs, High on Chest.
    5. Strapless : Semua bentuk terutama Full on Tops, Close Boobs, and High on Chest. 

    Jadi, yuk sama-sama beli bra yang sesuai dengan bentuk kita, serta menjaga kesehatan membersihkannya dengan product khusus. 


    Love, Nindi

Komentar

Postingan Populer