star style : dua lipa

Yeay ! Rubrik Star Style pertama ini akan ngebahas Penyanyi asal Kosovo, Dua Lipa.

Jujur aja, aku tahu dia dari colabnya bareng Martin Garrix di Scared To Be Lonely. setelah denger suaranya, damn ! that so addictive. dan video klipnya muncul, vibe dia kelihatan sekali kalau model. setelah itu, aku lihat web database model terbesar (www.models.com) dan nyari namanya ternyata bener, dia seorang model.

Anak dari seorang publicist ini mengawali karir bernyanyinya dari usia 14 tahun.

Bisa dilihat dari chanel youtube nya, dia membuat beberapa cover untuk lagu penyanyi terkenal seperti Etta James dan Alessia Cara. Di salah satu interview majalah dia pernah bilang kalau dia paling seneng nulis lyric karena seperti curhat. Dia juga kerap menuliskan lyric dengan kata nyeleneh dan berani, Yuk ke Channel Youtube nya !

cari di channel youtube nya, lagunya easy-listening contoh nih Be The OneBlow Your MindHotter Than Hell . Sesuai dengan lyric lagunya, she's hotter than hell. attitude dia saat manggung jadi penyanti atau saat pemotretan sebagai model, luar biasa.

Gaya dia saat di panggung maupun sehari-harinya enggak jauh dari kata sexy. Dengan tinggi badan seorang model, ditambah wajahnya yang cantik, salah satu hal yang sangat menarik adalah bentuk bibirnya, wanita mana sih yang enggak kepingin punya bibir se-sexy dia? dan ! Kepercayaan dirinya yang kuat, tentu saja.

T-shirt dan bandage dress adalah 2 jenis pakaian yang paling sering dipakai Dua. biasanya dipadu padankan dengan sekedar jeans atau lace skirt.


 Selain itu, Dua juga suka pakai Platform Boots and Mini skirts. siapa sih bisa kepikiran Structured jacket ala 70's vibe dipadukan dengan bucket bag? atay velvet dress dan bomber jacket? Well done girl !

Setelah kita tahu gimana seih gaya dia yang catchy dan sexy, saatnya aku tunjukkin gimana sih mix and match ala dia?


   
Velvet Skirt , Biker Jacket , Crop Top , Clutch , Boots , Sunglasses


Cut-Out Dress , Cashmere Jumper , Sunglasses , Boots , Bag

 So, kita udah tau nih gimana gayanya Dua Lipa. apapun gayamu, yang penting enak dipandang dan kamunya percya diri. Conquer the world and be yourself, girl !


LOVE, NINDI




Komentar

Postingan Populer